Sabtu, 23 April 2011

do fun @ DUFAN

finally,, gw, anie,, eva,, novita,, iis,, dan lukman ke dufan loh... berharap bisa sekelas kesana,, tp apadaya nak-nak laskac yang lain pada ga bisa.. semoga di lain waktu kita bisa jalan bareng sekelas kesana ya,, amien...

ni sekilas foto dan cerita-cerita sepanjang kita main di dufan,, hehehehehe
check it out ya,, hahahaha


pertama kali masuk kita langsung tertuju ke kora-kora..huu

baru msuk dufan dah naik yang menantang..
sambil nunggu antrian kita foto-foto dlu deh,,, hehehe








ngantrinya pajang bgt ni... huhuhu

ngantri mau naik hysteria...
pas lagi ngantri gw mau kabur,, tp ditahan ma nak2..
gw da resah gelisah ga mau naik hysteria..

akhirnya dgn keikhlasan hati gw,, gw naik hysteria.. dengan jatung yg hampir mau copot,,, huhuhuhu










ni foto hbs naik hysteria... pertama kalinya naik hysteria loh,,, amazing!!!!

klo menghadap ke laut bgus pemandangannya... wondeerfull...


the first time for me....






ni pas kita lagi nemu tempat bagus buat foto...
so,, foto dlu deh kita,,, hehehehe

ni artis-artis masa kini.. hahahaha
pke kacamata cemua loh,,, da yg nemu kacamata satu,,,hehehehe

*maaf ya klo kt2nya ga enak,, cm bcnda kok... hehehe





ni pas lagi naik poci-poci...
gw ga ikutan,, gw disini jdi fotografer,, hahaha
*maaf klo slh kata2nya.. hehe

pas naik poci2 da yg mabuk loh,,, hehehe
gw az ga ikut menghindari mabuk sebenarnya,, hehehe
*uppsss ngaku deh gw,, hehehe






ni pas kita mau ke istana boneka...
kita make satu perahu buat b6 doank,, pdahl msh muat banyak,,, hahaha

teman kita ada yang pengen loh ke istana boneka... hehehe
tapi ga ikut kt kmren,,, huhuhuhu






bianglala is the last play in dufan...
da yg takut loh... hehehe

anie tetap senyum meskipun takut... hehehe... lucu mukanya...










setelah capek bermain didufan kita foto bareng ma patungnya badut dufan.. hehehe
sampai jumpa lgi ya... kapan2 maen lagi... hehehe...









ni perjalanan di dufan bareng temand-temand.. semoga berkesan dengan ceritanya,, hahhaa
*pdhl cuma sekilas doank,, hihihi
dengan bli happy jus kita bisa dapet tiket 1 gratis 1 loh,,, hehehehe

25042011

1 komentar:

  1. iHiiiyy..next time again ya guys!!
    Kicir-kicir histeria not visited yet.Ahahhaaaa
    Are you dare everybody????

    BalasHapus