Minggu, 18 September 2011

isi hati...

gw tau semua orang pengen jadi sukses..
gw tau semua orang mau punya ilmu yang tinggi..

tapi apa harus di paksain...
tapi apa tidak boleh istirahat sejenak...

3 tahun bukan waktu yang sebentar buat belajar...
3 tahun gw berharap bisa jalan-jalan dan istirahat sejenak setelahnya...

mungkin memang salah dari awal...
mungkin memang gw egois...
mungkin memang gw merasa tidak bersyukur akan semuanya...

tapi apa gw tidak boleh merasa bebas untuk memilih...
tapi apa gw tidak boleh melakukan apa yang gw mau lakukan selama masih dibatas wajar...

banyak orang yang setelah sma langsung kerja...
banyak orang yang beristirahat sebentar setelah lulus kuliah d3...

mungkin kata-kata gw egois dan kurang bersyukur...
tapi selama ini gw selalu merasa harus melakukan ini itu yang awalnya agak susah buat gw terima...
tapi gw mesti ngelakuin itu...
dan kalau gw ingin sesuatu pasti selalu dimarahin, selalu dibilang banyak maunya yang padahal itu semua belum tentu semuanya diksh...
sampai akhirnya gw tidak mau minta dan akhirnya gw jadi tidak kepikiran lagi sampai sekarang buat minta lagi (kaos)...

memang ada beberapa hal yang gw mauin itu dikash,tapi itu semua mesti ada perjuangan...
dan terkadang gw mesti dapetin itu dengan mengorbankan sesuatu hal...
kalau kk gw tidak minta suatu barang yang sama susah buat gw dapetin barang itu..
laptop gw sudah minta berapa lama dan selalu tidak dibolehin trus sampe gw nangis-nangis tetap tidak ada respon apapun...
tapi setelah kk gw minta laptop juga tanpa ada tangisan, tanpa ada omelan langsung dibeliin...

so,, who i am??

banyak teman yang anggep gw mungkin seperti anak mami...
tiap pergi tidak boleh ampe mlm meskipun besok itu sudah libur...
padahal i am 20 years old...


gw tau mereka perhatian...
gw tau mereka peduli...
tapi mereka perhatian dan peduli karena takut gw kenapa-kenapa...
tapi mereka tidak tau perasaan gw,, mereka ga tau isi hati gw gimana...

menangis memang tidak cukup buat nyelesaiin ini semua...
tapi gw hanya bisa menangis,, menangis,, dan menangis sendiri...
karena orang sekitar tidak merasa peduli dan tau perasaan gw...
dan gw lebih banyak diam dan menangis...
so, semua masalah selalu gw pikir sendiri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar